MAHASISWA MAGANG MENDATANGI KORBAN GEMPA CIANJUR, ADA APA YA??

Mahasiswa stmik DCI kelas Magang yang berada di purwakarta mengirimkan beberapa perwakilannya untuk berangkat ke Cianjur guna menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang terdampak gempa cianjur lalu.

Tim Bakti Sosial stmik DCI dikoordinasikan langsung oleh staf pembimbing yang ditempatkan di purwakarta yaitu Mohamad Haris Jaelani beserta beberapa mahasiswa yaitu : Wildan, Dimas, Gina, Desya, Rina, Lia, Rohayadin, Kamaludin, dan Amalia untuk turun langsung ke lokasi pada hari Minggu, 18 Desember 2022 lalu.

Tim Bakti Sosial stmik DCI melaksanakan kegiatan ini atas inisiatif mahasiswa dan difasilitasi oleh kampus, penyaluran bantuan sembako ini pertama dilakukan di desa Kp. Jenggung, RT/RW 02/04, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini juga tetap menuntut kewaspadaan dari semua tim dikarenakan masih adanya ancaman gempa susulan.

Kondisi wilayah yang porak poranda akibat gempa agak menyulitkan Tim Bakti Sosial stmik DCI untuk mencapai lokasi, maka dari itu sangat dibutuhkan koordinasi dengan warga setempat.

Menurut keterangan Pak Harris saat mengunjungi lokasi tersebut, Tim Bakti Sosial didampingi oleh beberapa warga sekitar sebagai guide untuk mengantarkan tim sampai ke lokasi.

Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini bisa sedikit lebih membantu untuk meringankan beban warga yang terkenda dampak gempa di cianjur ini.

Boat on Calm Water Wintry Mountain Landscape
Boat on Calm Water Wintry Mountain Landscape
Boat on Calm Water